Perbedaan

Posted on

Perbedaan

Akhir zaman sudah nampak di permukaan. Banyak orang yang tidak memiliki kopetensi dalam dakwah, menyampaikan arti ayat-ayat sesuai dengan orderan. Ahh… itu saja bagi saya kurang asyik. Lebih asyiknya, disaat orang yang tak pandai dengan keagamaannya, tiba-tiba muncul di layar lebar dan dijadikan panutan. Mungkin itu masih kurang asyik bagi saya. Akan lebih asyik lagi disaat para penyanyi, (artis), motivator, designer dan lain sebagainya, disaat berkomentar tentang agama dan isinya sesuai dengan harapannya, maka tak butuh waktu lama pun mereka bisa jadi panutan. Sedikit asyik menulisnya namun sedikit tersenyum manis dalam membuat tulisan ini.

Melalui tulisan perdana pada blog ini, saya mengawali judul dengan perbedaan, bermaksud untuk menyalurkan unek-unek yang ada dalam kepala sehingga tersusun dalam kata-kata yang semoga enak dibaca oleh pembaca dan bisa dikomentari apa yang tidak cocok.

Perbedaan pada dasar itu rahmat yang harus kita syukuri, dengan perbedaan kita akan paham bagaimana menyikapi serta mencari solusi untuk melengkapi dari perbedaan tersebut.

misterzie
Author

One thought on “Perbedaan

  1. sah sah saja seseorang yg br belajar islam semangat tuk mensyiarkannya lagi ke orang lain, spt yg dikatakan dlm alquran, sampaikanlah walau 1 ayat, mereka semangat menjadi islam yang kaffah, mengaplikasannya dlm kehidupan mereka…daripada orang islam yg malah memusuhi saudaranya sendiri, menuduh terorisme bagi org islam yg menerapkan agama islam yg kaaffah…
    peace…salam perdamaian…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *